Laman

Jumat, 24 Desember 2010

MENCOBA MENGUKUR SESUATU DARIMU

Jutaan barisan orang-orang dalam cakrawala fikiranku
kemudian di akhir barisan sesosok anggun semampai sangat ku kenal
Aku bersimpuh di hadapnya
darinya tercurah keangungan dan kemuliaan budi
Tak dapat ku berkata, bibirku terkatup
Dan Aku selalu menyapamu dengan:
Ibu

Seluruh mata dunia melirik atas sinarmu yang selalu jernih
Yang tak pernah bisa bias dari malaikat manapun

Andai aku dapat mengukur sesuatu darimu
Biarkan aku dalam dekapan kasihmu yang tak pernah berbatas
Dan membuai seluruh cinta dari masa ke masa
Tercermin pesona dan jutaan hamparan asa

Demi cita dan cinta
Untuk yang kesekian kalinya ku harus bersimpuh
Padamu ibuku, padamu ratuku
Karena aku tak mampu mengukur sesuatu darimu
Luruh segalanya

27112010
Lam kama

Tidak ada komentar: